membuat equalizer 5 band mini

Diposting oleh Oyot pada 05:39, 24-Peb-14  •  Komentar (3)

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb apa kabar frenz tentunya sama seperti saya disini, oke setelah lama saya tidak posting disini karena sibuk di dunia nyata alhamdulillah pada pagi yang cerah ini dan tentunya di temani secangkir kopi hitam untuk menambah semangat saya untuk berbagi sesuatu kepada frenz semua , oke frenz langsung pada topik kita saat ini, yaitu membuat equalizer 5 band... [Baca selengkapnya]

Graber 4shared xtgem dan wapka mobi

Diposting oleh Oyot pada 19:11, 30-Jan-14  •  Komentar (3)

assalam'ualaikum wr.wb hai frenz pakabar smua?dkesempatan malam yang dingin ini ane mau share tentang memasang grabber 4shared yang bisa di instal di xtgem dan wapka mobi ,script ini 100% work ,silahkan comot filenya 4shared-js.zip, setelah itu extrack dengan powergrasp ato yang lainya,kemudian upload filenya satu satu di xtgem atau wapka yang frenz punya, mudah kan? ,untuk demo lihat disini sekian... [Baca selengkapnya]

Gratis download adobe premiere cs3 dan cs4

Diposting oleh Oyot pada 16:39, 20-Jan-14  •  Komentar (0)

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB i1-Adobe-Premiere-Pro-4-0-1-Available-Download apa kabar frenz semua ,tentunya baik aja kan?? So pasti surprised okelah langsung aja nih ane mau berbagi editing video untuk profesional,fiturnya sangat lengkap efek,transisi,user interface,cut, dan lain lain, oke dah gak usah panjang lebar ni langsung sedot
Portabel adobe premiere cs4
Portabel adobe premiere cs3 sekian dulu semoga bermanfaat
WASSALAMU'ALAIKUM WR WB

Membuat graber youtube mp3, 3gp, mp4 download

Diposting oleh Oyot pada 21:29, 29-Nov-13  •  Komentar (8)

Thumbnailassalamu'alaikum fren, pakabar semua.,? Oke deh gak usah basa basi, setelah lama ane gak bisa posting karena hp saya rusak,alhamdulillah skarang sudah punya hp baru tapi second hehehe.. ya sudah lah malah panjang lebar kok malah curhat, langsung ke TKP dah, ni kerisnya langsung sedot aje youtube-mp3-3gp-mp4-yaaya.zip demo lihat disini udah dulu ya, eh ada yang lupa belum kasih... [Baca selengkapnya]